Cara Pemasangan Ventilator Yang Baik dan Benar

Jasacanopy.com 081314625752 melayani jasa Bongkar pasangan canopy, pintu PVC, epoxy lantai, turbin ventilator, dan lainnya untuk daerah Jakarta , Bogor, Depok, Tangerang Selatan dan sekitar.

Cara Pemasangan Ventilator Udara Yang Baik dan Benar

Cara Pemasangan Ventilator Udara Yang Baik dan Benar

Cara Pemasangan Ventilator Udara Yang Baik dan Benar akan menghindarkan kita dari udara yang pengap di dalam ruangan. Beberapa tempat yang juga biasanya menggunakan ventilator udara seperti pabrik biasanya memiliki sirkulasi udara yang pengap dan bau tidak sedap sehingga menggunakan ventilator udara. Tak heran jika kita sering menjumpai pabrik-pabrik yng memasang roof ventilator atau cyclone turbine ventilator untuk membersihkan udara ruangan yang penuh oleh debu dan panas udara. Karna sebab itu cara Pemasangan Ventilator Udara Yang Baik dan Benar merupakan faktor penting yang harus diperhatikan.

Cara Pemasangan Ventilator Udara Yang Baik dan Benar;

1. Ukur Kemiringan Atap

Hal ini perlu diperhatikan karena turbine ventilator tidak boleh dipasang dalam keadaan yang miring. Kemiringan atap diukur agar pada saat pengguntingan cerobong dilakukan, sisi cerobongnya koheren dengan kemiringan atap. Hal ini harus dilakukan agar tidak menimbulkan kemiringan pada saat dipasang.

2. Gunting Cerobong Menyesuaikan Kemiringan Atap

Gutinglah cerobong dengan jalur kemiringan yang sesuai dengan kemiringan atap. Pastikan bahwa proses penguntingan terjadi dengan akurat.

3. Buat Lubang di Bagian Samping Cerobong

Setelah pengguntingan selesai, buatlah lubang pada bagian samping cerobong. Gunakan paku sumbat untuk menutup alas cerobong pada bagian sisi yang telah dilubangi.

4. Buat Lubang di Atap

Buatlah lubang di bagian atap bangunan untuk tempat keluar masuknya udara.

5. Pemasangan Cerobong di Atap

Pasang cerobong tepat di bagian atap yang telah dilubangi. Berilah paku sumbat di semua sisi cerobong. Jangan lupa untuk menggunakan lem sealent pada semua sisi cerobong agar tidak bocor.

6. Pasang Kepala Ventilator

Pasang kepala ventilator pada cerobong yang telah dipasang kemudian gunakan paku sumbat untuk mengunci kepala ventilator dengan leher ventilator.

7. Finishing

Gunakan paku sumbat dan lem sealent untuk menutup bagian sisi bawah ventilator yang terpasang pada atap. Pastikan tidak ada lubang-lubang yang bisa mengakibatkan kebocoran.

Itu lah Cara Pemasangan Ventilator Udara Yang Baik dan Benar. Jika Kita melakukannya dengan baik dan benar maka akan baik pula hasilnya. Namun ada baiknya Anda serahkan ke orang yang lebih Profesional seperti Kami, Jasacanopy.com Telp/WA: 081314625752 atau kunjungi laman Facebook Kami Jasa Canopy . Dengan tenaga yang profesonal sehingga hasilnya juga akan baik. Jasacanopy juga melayani Bongkar pasang Canopy, Pintu PVC, Epoxy lantai dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *